Minggu, 01 Mei 2016

ANDA MENIPU KAMI
ANDA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB

APA YANG  KITA LAKUKAN...?
 
Hubungi Anda
Evaluasi  
Dalam waktu 3-5 hari (khas) kita akan mengevaluasi dan memperkirakan perbaikan Anda.

Hubungi Anda
Kontak. 
Setelah menerima perbaikan, kami akan memeriksa dan kemudian menghubungi melaui email,fax / media lainya. 
Dapatkan Persetujuan Anda
Persetujuan. 
Kami akan meminta Anda untuk persetujuan Anda untuk melanjutkan (Anda dapat menghilangkan langkah ini dengan mengirimkan PO untuk memperbaiki kebutuhan konten anda, bersama dengan jumlah yang disetujui, waktu penyelesaian, dan instruksi pengiriman).

 
Kewajiban Tidak
Tidak ada Kewajiban 
Jika Anda memutuskan untuk tidak melanjutkan, kami dengan senang hati akan mengirimkan barang Anda kembali kepada Anda tanpa biaya.
 
Perbaikan Barang Anda
Barang Anda Perbaikan  
Setelah persetujuan Anda, kami akan memperbaiki item Anda dengan perputaran waktu 3-15 Hari.  
Pengujian dan Kontrol Kualitas
Pengujian dan Pengendalian Mutu 
Setelah menyelesaikan perbaikan Anda, kami akan beban uji item Anda di fixture tes untuk memastikan peningkatan kehandalan. Sebelum pementasan konten anda untuk pengiriman, perbaikan Anda harus lulus tiga level inspeksi untuk memeriksa fungsionalitas lengkap dan peningkatan kualitas untuk menjamin kinerja yang tepat ketika diinstal.
 Pengujian dan Kontrol Kualitas
Pengiriman itu untuk Anda  
Setelah selesai, pengujian dan perbaikan yang ketat Anda melalui tiga tingkat pemeriksaan mutu, kami akan mengirimkan item Anda kembali kepada Anda.

 
Pengujian dan Kontrol Kualitas
Enam bulan Garansi 
Perbaikan ditutupi oleh garansi enam bulan "bumper to - bumper". Ini berarti bahwa semua item Anda kirim untuk diperbaiki akan dibahas, bukan hanya bagian kita memperbaikinyaLihat syarat dan ketentuan  untuk rincian .
Pengujian dan Kontrol Kualitas
Syarat dan Ketentuan  
Dapatkan rincian lebih dalam hal perbaikan dan kondisi.
Dukungan global yang Direkayasa
Team Layanan TECHNOSA 
  • Hubungi kami di  : +6231. 710.010.59
  • Contac Person   : +628.213.8888.388
  • PIN BlackBerry: 76441301                      : 260D2A07
  • LINE: stanz.rianto                      : 0821.8888.388
  • E-mail ke            : info@invertechindonesia.com 
  • Klik ORDER ONLINE
merah panah
Aman dan   
Aman
hijau cek
Evaluasi kami cepat dan gratis, tidak ada biaya tersembunyi.
hijau cek
hijau cek
Setiap perbaikan ditutupi oleh garansi yang komprehensif 6 bulan kecuali dinyatakan lain.
Pengiriman : TECHNOSA memberikan evaluasi untuk perbaikan tanpa biaya. Namun, pengiriman ke dan dari AREA  Jawa - Timur (gratis) di luar Jawa Timur adalah tanggung jawab pelanggan.