ANDA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB
APA YANG KITA LAKUKAN...?
Evaluasi
Dalam waktu 3-5 hari (khas) kita akan mengevaluasi dan memperkirakan perbaikan Anda.
Dalam waktu 3-5 hari (khas) kita akan mengevaluasi dan memperkirakan perbaikan Anda.
Kontak.
Setelah menerima perbaikan, kami akan memeriksa dan kemudian menghubungi melaui email,fax / media lainya.
Setelah menerima perbaikan, kami akan memeriksa dan kemudian menghubungi melaui email,fax / media lainya.
Persetujuan.
Kami akan meminta Anda untuk persetujuan Anda untuk melanjutkan (Anda dapat menghilangkan langkah ini dengan mengirimkan PO untuk memperbaiki kebutuhan konten anda, bersama dengan jumlah yang disetujui, waktu penyelesaian, dan instruksi pengiriman).
Kami akan meminta Anda untuk persetujuan Anda untuk melanjutkan (Anda dapat menghilangkan langkah ini dengan mengirimkan PO untuk memperbaiki kebutuhan konten anda, bersama dengan jumlah yang disetujui, waktu penyelesaian, dan instruksi pengiriman).
Tidak ada Kewajiban
Jika Anda memutuskan untuk tidak melanjutkan, kami dengan senang hati akan mengirimkan barang Anda kembali kepada Anda tanpa biaya.
Jika Anda memutuskan untuk tidak melanjutkan, kami dengan senang hati akan mengirimkan barang Anda kembali kepada Anda tanpa biaya.
Barang Anda Perbaikan
Setelah persetujuan Anda, kami akan memperbaiki item Anda dengan perputaran waktu 3-15 Hari.
Setelah persetujuan Anda, kami akan memperbaiki item Anda dengan perputaran waktu 3-15 Hari.
Pengujian dan Pengendalian Mutu
Setelah menyelesaikan perbaikan Anda, kami akan beban uji item Anda di fixture tes untuk memastikan peningkatan kehandalan. Sebelum pementasan konten anda untuk pengiriman, perbaikan Anda harus lulus tiga level inspeksi untuk memeriksa fungsionalitas lengkap dan peningkatan kualitas untuk menjamin kinerja yang tepat ketika diinstal.
Setelah menyelesaikan perbaikan Anda, kami akan beban uji item Anda di fixture tes untuk memastikan peningkatan kehandalan. Sebelum pementasan konten anda untuk pengiriman, perbaikan Anda harus lulus tiga level inspeksi untuk memeriksa fungsionalitas lengkap dan peningkatan kualitas untuk menjamin kinerja yang tepat ketika diinstal.
Pengiriman itu untuk Anda
Setelah selesai, pengujian dan perbaikan yang ketat Anda melalui tiga tingkat pemeriksaan mutu, kami akan mengirimkan item Anda kembali kepada Anda.
Setelah selesai, pengujian dan perbaikan yang ketat Anda melalui tiga tingkat pemeriksaan mutu, kami akan mengirimkan item Anda kembali kepada Anda.
Enam bulan Garansi
Perbaikan ditutupi oleh garansi enam bulan "bumper - to - bumper". Ini berarti bahwa semua item Anda kirim untuk diperbaiki akan dibahas, bukan hanya bagian kita memperbaikinya. Lihat syarat dan ketentuan untuk rincian .
Perbaikan ditutupi oleh garansi enam bulan "bumper - to - bumper". Ini berarti bahwa semua item Anda kirim untuk diperbaiki akan dibahas, bukan hanya bagian kita memperbaikinya. Lihat syarat dan ketentuan untuk rincian .
Syarat dan Ketentuan
Dapatkan rincian lebih dalam hal perbaikan dan kondisi.
Team Layanan TECHNOSA
- Hubungi kami di : +6231. 710.010.59
- Contac Person : +628.213.8888.388
- : 260D2A07
- : 0821.8888.388
- E-mail ke : info@invertechindonesia.com
- Klik ORDER ONLINE
Aman dan
Aman |
Gratis Evaluasi
Evaluasi kami cepat dan gratis, tidak ada biaya tersembunyi.
|
Pribadi
TECHNOSA tidak akan berbagi atau bertukar informasi Anda.
|
Jaminan
Setiap perbaikan ditutupi oleh garansi yang komprehensif 6 bulan kecuali dinyatakan lain.
|
Pengiriman : TECHNOSA memberikan evaluasi untuk perbaikan tanpa biaya. Namun, pengiriman ke dan dari AREA Jawa - Timur (gratis) di luar Jawa Timur adalah tanggung jawab pelanggan.